Kamis, 05 Agustus 2010

Madrid Belum Menyerah Dalam Perburuan Cole

Share

Real Madrid belum menghentikan upayanya dalam mendatangkan pemain Chelsea, Ashley Cole. Untuk menghadirkan Cole di Santiago Bernabeu, Madrid rencananya akan melakukan penawaran resmi dalam dua pekan ke depan.

Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti telah menegaskan kalau pihaknya tidak akan melepas Cole. Namun pemberitaan media-media yang mengusik kehidupan pribadinya telah membuat Cole ingin segera meninggalkan sepakbola Inggris.

Keinginan ini disambut positif oleh Madrid. Los Galacticos bersedia memboyong mantan pemain Arsenal itu ke Santiago Bernabeu. Madrid sendiri punya celah untuk mendatangkan Cole meski Ancelotti telah menegaskan tidak akan melepas pemainnya.

Seperti dilansir www.footylatest.com, Chelsea selama ini terkenal tidak terlalu ngotot dalam mempertahankan pemainnya yang sudah merasa tidak nyaman. Pada 2006 lalu, Chelsea memilih untuk melepas William Gallas yang ingin pindah ke Arsenal.

Awalnya, Chelsea sebenarnya ingin mempertahankan Gallas. Namun karena pemain berusia 32 tahun itu mengancam akan sengaja melakukan gol bunuh saat membela Chelsea, diri bila permintaannya tidak dikabulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails