Jumat, 20 Agustus 2010

Mantan Suami Sandra Bullock Punya Pacar Baru

Share

Mantan suami Sandra Bullock, Jesse James, lagi-lagi dikabarkan menjalin cinta dengan wanita bertato. Tampaknya, setelah mengakhiri hubungan gelap dengan Michelle McGee, Jesse tidak kapok mencari wanita dengan tubuh penuh ukiran tato.

Kat Von D sebelumnya pernah membantah bahwa dia pernah berhubungan dengfan Jesse James. Namun bantahan itu akhirnya dipatahkan oleh pernyataan yang dituliskannya lewat Twitter.

Menurut Extra, Kat mempertegas kedekatannya dengan Jesse James lewat sebuah kalimat status. "Ya, Jesse dan aku memang berkencan," ucap Kat pada Twitternya, Rabu, 18 Agustus 2010.

Hanya berselang beberapa jam setelah pengakuannya tersebut, Kat langsung menghapus pesan itu dari halaman Twitternya.

Selain itu, seorang saksi mata juga beberapa kali melihat Kat dan jesse tengah menikmati makan malam romantis berdua di Palms Casino Resort N9NE. Keduanya kompak memakai sepatu boot besar dan tampak mesra duduk berdampingan.

Menurut sumber People Magazine, pasangan bertato tersebut keluar dari restoran dengan bergandengan tangan. Meski begitu, juru bicara Kat tetap membantah adanya jalinan cinta antara keduanya. "Mereka sejak dulu sudah berteman dekat," kata juru bicara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails