Sabtu, 31 Juli 2010

Akbar Nasution Sabet Dua Medali Emas

Share

Perenang pelatnas, M Akbar Nasution, membukukan dua gelar sekaligus pada hari pertama penyelenggaraan Real Good Kejuaraan Renang Kelompok Umum (KU) Piala Menpora Seri IV Jakarta yang digelar Kolam Renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (30/7/2010).

Putra perenang nasional Raja Nasution ini meraih dua medali emas pada nomor 400 meter gaya bebas dengan torehan waktu 4:15.66 dan nomor 200 meter gaya ganti putra dengan torehan waktu 2:13,42. Sayang, Akbar gagal memecahkan rekor sebelumnya yang masih terpatri pada catatan waktu 4:00.57 untuk nomor 400 meter.

"Ya, saya turun di event Real Good Kejuaraan Renang KU Piala Menpora Seri IV Jakarta. Cuma iseng-iseng saja, daripada tidak ada kegiatan. Ya lumayanlah buat pemanasan," ujar Akbar kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Event yang digelar selama tiga hari dan akan berakhir pada Minggu (1/8/2010) itu dibuka oleh Djohar Arifin, Staf Ahli Kantor Menpora, yang mewakili Menpora Andi Mallarangeng. Dalam sambutannya, Djohar mengatakan, event seperti ini sangat bagus dan sebaiknya dilakukan secara berkelanjutan.

"Pembinaan memang seyogyanya dimulai sejak usia dini. Event seperti ini sangat bagus dan harus dilakukan secara berkesinambungan dan jangan terputus. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsorship dalam hal ini PT So Good Food atau Real Good. Mudah-mudahan tahun depan event seperti bisa digelar," harap Djohar Arifin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails