Jumat, 30 Juli 2010

Ronaldo Minta Nomor Raul

Share

Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku menginginkan nomor punggung tujuh, yang kini menganggur menyusul hengkangnya si pemilik, Raul Gonzalez, ke Schalke, belum lama ini.

Permintaan itu wajar mengingat perjalanan karier Ronaldo tak lepas dari nomor tujuh. Sebelum bergabung dengan Madrid pada 2009 lalu, ia bermain di MU dan mengenakan nomor tujuh. Ia bahkan sampai mendapat julukan CR7.

Sayangnya, di Madrid ia terpaksa mengenakan nomor punggung sembilan, karena nomor keramatnya kebetulan sama dengan yang dipakai Raul, anak emas Santiago Bernabeu.

Dengan hengkangnya Raul, Ronaldo berharap, "Los Blancos" memperkenankannya memakai nomor tersebut. Menurutnya, bukan semata untuk mengembalikan citra CR7-nya, melainkan juga karena ia yakin, Raul akan senang nomor legendaris itu diteruskan olehnya.

"Aku ingin memakai nomor punggung tujuh dan aku yakin Raul akan gembira bila aku memakainya karena ia tahu siapa aku dan bagaimana aku berpikir," ungkap Ronaldo.

"Raul akan selalu menjadi pemain penting bagi Real Madrid. Ia mengambil keputusan sesuai keinginannya. Ia adalah profesional sejati dan aku yakin ia akan bermain di level sangat tinggi (di Schalke)," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails