Jumat, 30 Juli 2010

Liverpool dan Juventus Sukses Raih Kemenangan

Share

Hasil maksimal berhasil diperoleh Juventus dan Liverpool di leg pertama putaran ketiga babak kualifikasi Europa League, dini hari tadi. Kedua tim raksasa Eropa ini, sukses mengalahkan masing-masing lawannya, dua gol tanpa balas.

Berkunjung ke Tallaght Stadium, yang menjadi markas Shamrock Rovers, Juventus mengandaskan perlawanan wakil Irlandia itu dengan skor 2-0. Tampil sebagai bintang utama di gim ini ialah Amauri, yang memborong kedua gol "Bianconeri", masing-masing di menit ke-3 dan ke-75.

Sama halnya dengan Juve, yang berjaya di kandang lawan, Liverpool juga mendapat hasil serupa. Adalah David Ngog yang tampil sebagai pahlawan bagi Liverpool. Sama halnya dengan Amauri, Ngog juga mencetak dua gol bagi pasukan "The Kop".

Keputusan Roy Hodgson yang memilih meninggalkan kapten Steven Gerrard dan Joe Cole rupanya cukup jitu. Mengandalkan pemain-pemain lapis keduanya, Liverpool sukses mengamankan kemenangan di kandang lawan.

Dengan hasil ini, langkah Juventus dan Liverpool untuk lolos ke putaran selanjutnya terasa lebih mudah. Selain akan bermain di kandang sendiri, kedua klub beda negara itu juga punya modal keunggulan dua gol atas lawan-lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails