Jumat, 30 Juli 2010

Ronaldo: Mourinho Akan Hentikan Barca

Share

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tak takut dengan keperkasaan Barcelona di Divisi Primera La Liga. Menurutnya, era kejayaan Barca sudah selesai karena Madrid sekarang ditangani pelatih terbaik dunia, Jose Mourinho.

Mourinho datang ke Santiago Bernabeu dengan status pelatih terbaik Eropa musim lalu. Ia memenangkan segalanya bersama Inter Milan dan kini, ia ingin melanjutkan kejayaannya bersama "Los Galacticos". Ronaldo percaya bahwa kesuksesan Madrid di bawah arahan Mourinho hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Mourinho adalah seorang juara. Real Madrid memiliki banyak pemain menyerang. Jadi, kami akan menjadi tim yang ofensif. Kami sangat senang dan kami sangat bekerja keras. Tapi, kami harus menjaga tingkat kegembiraan ini agar bisa memenangkan gelar," kata Ronaldo seperti dilansir Realmadrid.com.

"Barcelona lebih konsisten dari kami tahun lalu, tapi kami tak khawatir mengenai kemampuan mereka musim ini. Aku yakin kami akan tampil lebih baik musim ini. Jika aku tak percaya kami dapat mengalahkan Barcelona, aku akan berada di rumah ketimbang di sini," sebut CR9 yang sedang berada di Los Angeles untuk mengikuti sesi latihan "El Real".

CR9 juga mengaku gembira dengan keberhasilan Madrid merekrut pemain-pemain baru seperti Pedro Leon, Angel Di Maria, dan Sergio Canales. "Semua pemain hebat disambut di sini dan kami akan menyambut mereka dengan cara terbaik. Semua pemain yang datang di bursa transfer ini sangat bagus," lanjut Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails