Jumat, 30 Juli 2010

Ibra Ingin Bertahan

Share

Penyerang Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, mengaku mengerti, penampilannya musim lalu belum maksimal. Meski begitu, ia menyatakan ingin bertahan dan membuktikan kualitasnya.

Sejak bursa transfer pemain resmi dibuka, nama penyerang Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, terus diisukan bakal segera meninggalkan Camp Nou. Hal ini terjadi lantaran Ibra gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Semusim berada di Camp Nou rupanya tak cukup bagi pemain bintang sekelas Ibrahimovic untuk membuktikan diri. Penampilannya pun menurun drastis sejak dibeli dari Inter Milan, musim lalu. Alih-alih tampil sebagai predator gawang lawan, Ibra justru lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan "El Barca".

Kendati demikian, Ibra membantah rumor yang menyebut dirinya akan segera meninggalkan "Blaugrana" musim depan. Diakui pemain berusia 28 tahun ini, dirinya sama sekali tak pernah memikirkan untuk pergi.

"Selama musim panas ini, banyak klub yang disebut, tapi aku belum pernah bicara dengan klub manapun," tutur Ibrahimovic.

"Ada rumor yang berkembang, dan aku mengambil kabar itu dengan reaksi positif, karena mereka mengevaluasi kinerjaku. Aku sendiri tak pernah punya keraguan untuk bertahan di sini. Bagiku ini semua adalah publisitas gratis, jadi terima kasih," tambahnya.

Kedatangan David Villa ke Barcelona pun tak mampu menggoyahkan keinginan Ibra untuk terus merumput bersama juara La Liga musim lalu ini. Meski tak membantah posisinya di Barca bakal kian terjepit, Ibra mengaku senang dengan kedatangan Villa ke klub Catalan tersebut.

"Kedatangan Villa adalah hal yang luar biasa. Aku senang Villa ada di sini, karena menurutku ia adalah salah satu penyerang terbaik dunia. Kami akan jadi lebih kuat, dan kami akan mendapat lebih banyak kesempatan untuk menang," katanya.

"Aku sendiri ingin memenangkan semuanya. Tapi target utamaku adalah Liga Champions," pungkas Ibr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails