Jumat, 30 Juli 2010

Mancini Siap Sambut Robinho

Share

Di sela perburuannya untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Mario Balotelli, dan gelandang Aston Villa, James Milner, pelatih Manchester City, Roberto Mancini, rupanya juga tengah bersiap untuk membawa pulang kembali Robinho ke Eastland.

Mancini mengaku, dirinya masih menantikan waktu yang tepat untuk memboyong playmaker tersebut kembali ke City dalam waktu dekat. Musim lalu, Robinho dipinjamkan ke klub Brasil, Santos, setelah dinilai gagal beradaptasi dengan gaya sepak bola di Premier League.

Selama berada di Santos, Robinho kembali menemukan permainan terbaiknya. Ia kemudian menularkan performa impresifnya ini ke tim nasional Brasil, saat berlaga di Piala Dunia 2010.

Melihat hal ini, Mancini mengaku akan senang bila dirinya bisa kembali mendatangkan Robinho ke "The Citizens", meski belum bisa memastikan kapan waktunya.

"Saat ini mungkin belum, tapi semua tergantung pada Robinho," cetus Mancini.

"Situasinya adalah Robinho akan menghabiskan kontraknya bersama Santos, lalu tinggal di Brasil selama beberapa minggu, bermain untuk timnas dan setelah itu dia akan kembali ke Manchester City," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails