Jumat, 30 Juli 2010

Wapres Marathon Pimpin Tiga Rapat

Share

Wakil Presiden Boediono, sejak Jumat (30/7/2010) pagi tadi pukul 08.30 WIB, telah memimpin rapat. Itulah rapat pertama dari tiga rapat marathon yang akan dipimpin Wapres Boediono.

Rapat pertama membahas penyerapan anggaran 2010 yang hingga kini dinilai masih kecil penyerapannya, yakni 30 persen. Rapat dilakukan di Gedung II Istana Wapres, Jakarta. Pesertanya, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida Alisyahbana, Menko Perekonomian Hatta Radjasa, dan menteri-menteri terkait lainnya.

Rapat kedua yang langsung dipimpin Wapres adalah membahas materi pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 16 Agustus mendatang di depan Sidang Paripurna DPR. Rapat dimulai pukul 10.00 WIB. Dalam rapat itu, hadir Agus dan Armida ditambah tiga Menko, yaitu Menko Perekonomian, Menko Kesra Agung Laksono dan Menko Polhukam Djoko Suyanto. Selain itu, hadir pula Mensesneg Sudi Silalahi dan para staf khusus Presiden beserta Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha.

Setelah salat Jumat, pukul 13.30 WIB, Wapres Boediono akan kembali memimpin rapat mengenai persiapan rapat kerja pemerintah yang ketiga di Istana Bogor, Jawa Barat. Dalam rapat itu, selain tiga menko, hadir pula Agus dan Armida.

Adapun Presiden Yudhoyono baru memulai agendanya seusai shalat Jumat, yaitu menerima Dewan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan dan memberikan pengarahan kepada peserta workshop "The Future Defense Leaders" di Istana Negara pukul 16.00 wib. Malam harinya, Presiden akan menghadiri peluncuran buku mengenai Ibu Negara di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails